Senin, 26 Juni 2017

Sinopsis Film Korea My Friend's Nice Mother (2017)

Sinopsis Film Korea My Friend's Nice Mother (2017) merupakan film yang terlaris sepanjang masa. Selain ceritanya yang banyak mengisaratkan akan fiktif nyata, dan dengan garapan yang begitu apik dan mempesona. Ternyata mampu menarik penggemar film Sinopsis Film Korea My Friend's Nice Mother (2017) . Tak heran jika keuntungan yang didapatkan tidaklah sedikit.Sang sutradara mengaku puas dengan hasil dan tanyangan perdananya yang mampu menyedot khalayak ramai. Tak hanya itu saja film Sinopsis Film Korea My Friend's Nice Mother (2017) ternyata masih mampu bertengger di posisi yang aman di box office movies.

Tak hanya itu trial streamingnya bisa anda tonton disini Suara Burung , Dan mealaui web portal ini kami menyajikan pula ulasan rangkuman ceritanya. Sehingga yang belum sempat menontonya dapat membaca alur cerita dari portal web ini.Dan diharapkan merasa puas pagi penikmat film khususnya. Dan untuk lebih detailnya bisa lihat selengkapnya dibawah ini

Film My Friend's Nice Mother adalah sebuah film korea bergenre Erotic, Melodrama, Romance yang merupakan hasil karya sutradara Kwak Yeong-geun. Film ini dibintangi oleh Kim Ji-yeon-III, Jo Wan-jin, Lee Chae-dam, Seon Yeong-gwang yang akan dirilis pada bulan Juli 2017.

  • Sutradara: Kwak Yeong-geun
  • Genre: Erotic, Melodrama, Romance
  • Release date in South Korea : 2017/07/20
Sinopsis Film Korea My Friend's Nice Mother (2017)


Sinopsis Film Korea My Friend's Nice Mother (2017)

Dua puluh tahun Soon-jae memiliki seorang ibu muda bernama Ji-yoon yang seperti saudara perempuannya. Di sebelah kanan tinggal seorang ibu dan anak seumuran mereka; Teman Ji-yoon Yeong-joo dan putranya yang berusia dua puluh tahun, Jae-yeong. Anak laki-laki jatuh untuk ibu masing-masing.

Twenty-year-old Soon-jae has a young mother named Ji-yoon that's like a sister to him. Right next door live a mother and son the same age as them; Ji-yoon's friend Yeong-joo and her twenty-year-old son Jae-yeong. The sons fall for each others' mothers

PEMAIN

  • Kim Ji-yeon-III
  • Jo Wan-jin
  • Lee Chae-dam
  • Seon Yeong-gwang

Judul :Sinopsis Film Korea My Friend's Nice Mother (2017)
Link :Sinopsis Film Korea My Friend's Nice Mother (2017)

Artikel terkait yang sama:


Sinopsis Film Korea My Friend's Nice Mother (2017)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Korea My Friend's Nice Mother (2017)

0 komentar:

Posting Komentar